Sabtu, 18 Mei 2013

Hinakah Diriku ?!

Copyrigth Deviant Art by Martini
Perlahan aku tanyakan siapa diriku
kelam aku mengarang kepada diriku
walau bersama menutun keterbalikan
keterbalikan mulai menyentuh ulu hatiku

ini bukanlah aku
dan aku belum pernah mengenal siapa diriku 
bertahun tahun 
berabad berabad 
hingga 1001 malam aku lalui
aku seperti tikus yang rakus

dari mana aku memulai 
dari mana aku mengakhiri 
suara jeritan menari balerina
menarik sebuah hipotesa 

perlahan melihan ke atas langit yang luas
dipenuhkan bintang 
bintang mati yang tidak bisa aku gapai
andai hanya jalani hidup tanpa arti bagi aku

sekali lagi hanya langit dan bumi yang rela
menjadi topangan ku
mata aku memerah seperti anggur
menangis menggucangkan dunia
Copyright Deviant Art by Martini

sepadan aku yang lain
di malam aku tak sehina dirimu
kenapa aku selalu salahkan diri-MU
jelas akulah pendusta besar

bertuah lah hatiku
apalah arti hati bagiku
mati rasa telah lama aku rasakan
mereka samakan aku dengan binatang 

binatang mulai bernyanyi menyambut aku
aku dimana ? TUHAN!!!
gelap semakin sangat gelap
menusuk batin yang sedang terbang entah kemana

masihkah aku ada tempat di samping-MU
damai, nyaman, bersenandung di pelukmu
sungguh sangat indah kesuciaan
apalah arti suci bagiku

tetes tetes air kedamaian 
mulai terus mengeluarkan dalam hulu mataku
sunyi seperti bulan dalam malamnya disana
terus berjalan walau bersendiri


Copyright Devian Art ByAlexandre Deschaumes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar